Connect with us

Berita Utama

UMRAH Terima Penghargaan Terbaik 1 dari KPKNL Batam

Published

on

Laporan & Editor: Rendi A. Saputra | Foto: Istimewa

BATAM – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) terima Penghargaan dari Kementerian Keuangan melalui Dirjen Kekayaan Negara, Kanwil DJKN Riau, Sumbar dan Kepri – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam. Kamis (27/10/2022) yang lalu.

Hadir mewakili Rektor UMRAH untuk menerima penghargaan tersebut, Ary Satia Dharma, S.Sos, M.Si Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerja Sama (BAKK).

Mendengar kabar tersebut, Rektor UMRAH Prof. Dr. Agung Dhamar Syakti, S.Pi, DEA turut bergembira. Dirinya berpesan agar prestasi tersebut dapat dipertahankan. Tak lupa dirinya memohon maaf karena tidak dapat menghadiri secara langsung untuk menerima penghargaan tersebut karena dalam waktu yang bersamaan dirinya menerima gelar kehormatan Dato Sri dari Kesultanan Bintan Darul Masyhur.

Menurut Rektor Agung Penatausahaan Barang Milik Negara adalah hal penting, sebab hal tersebut merupakan cerminan suatu institusi bertanggung jawab atas penggunaan BMN. Dimulai dari data aset yang kongkrit sehingga dapat dipertanggungjawabkan.

Dirinya juga menyampaikan pesan agar setiap Civitas Akademika UMRAH dapat menggunakan Barang Milik Negara dengan sebaik-baiknya.

Penghargaan yang diterima UMRAH adalah Penghargaan Terbaik 1 kategori Pelayanan Penilaian dalam rangka Penatausahaan Barang Milik Negara Tahun 2022.

(Humas UMRAH)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2019 Universitas Maritim Raja Ali Haji