Connect with us

Kabar Mahasiswa

Pemilihan Raya Presiden & Wapres Mahasiswa UMRAH Segera Dilaksanakan

Published

on

TANJUNGPINANG – Pemilihan Raya (PEMIRA) Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) akan segera dilaksanakan. Hal tersebut disampaikan dalam acara sosialisasi pemilihan raya.

Dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Raya (KPR) dan Badan Pengawas Pemilihan Raya (BAWARA) UMRAH. Di ruang serbaguna lantai 3 Rektorat UMRAH, Dompak. Kamis (27/1/2022).

Sosialisasi Pemilihan Raya yang diikuti oleh setiap perwakilan BEM, DPM dan Himpunan Mahasiswa Jurusan dari seluruh Fakultas di UMRAH itu bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pemberitahuan tahapan-tahapan terkait pemilihan raya. Hal tersebut disampaikan Yuki Vegoeista (Ketua KPR UMRAH) kepada Humas UMRAH.

Menurut Yuki dalam PEMIRA mendatang telah dirancang sebuah terobosan yakni pemilihan raya secara e-voting mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi.

Dirinya juga turut memastikan Pemilihan Raya Presiden dan Wakil Presiden BEM UMRAH akan berjalan secara baik.

Kepada Humas, Ketua KPR dan Ketua BAWARA UMRAH menyampaikan harapannya terkait PEMIRA. Mereka mengharapkan PEMIRA dapat berjalan dengan Demokrasi sesuai dengan aturan yang berlaku, serta mengharapkan kepada para calon Presiden dan Wakil Presiden nanti dapat mengikuti segala prosedur dan aturan dalam mengikuti pentas demokrasi tersebut.

(Rendi/Humas)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2019 Universitas Maritim Raja Ali Haji