Connect with us

Berita Utama

Mahasiswa UMRAH Lolos Seleksi Magang Bersertifikat PT. PELINDO I

Published

on

MEDAN – Enam Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) telah dinyatakan lolos seleksi program magang bersertifikat PT. PELINDO I (persero). Senin (11/3) diagendakan Rektor UMRAH Prof. Dr. Syafsir Akhlus, M.Sc akan memenuhi undangan PT. PELINDO I dalam kegiatan Pembukaan Induksi/Pengenalan Perusahaan untuk peserta program magang mahasiswa bersertifikat di PT. PELINDO I tersebut, agenda tersebut sekaligus agenda rektor untuk menghantar sekaligus melepas keenam mahasiswa berprestasi tersebut.

Berdasaran surat dari PT. PELINDO I nomor: UM.50/8/5/PI-19 tentang Penyampaian Hasil Seleksi Peserta Program Magang Mahasiswa Bersertifikat untuk Mahasiswa UMRAH, bahwa enam orang mahasiswa magang tersebut adalah mahasiswa Fakultas Teknik antara lain:
– Adih Program Studi Teknik Elektro
– Prayogo Program Studi Teknik Elektro
– Hendra Reinaldi Program Studi Teknik Elektro
– Taufik Ramadhan Program Studi Teknik Informatika
– Alga Mahargarika Program Studi Teknik Informatika
– Zulfa Aliyah Program Studi Teknik Informatika

Rektor UMRAH saat dihubungi Redaksi Teraju UMRAH membenarkan bahwa dirinya beserta Kasubag. Kerjasama Muhammad Ulul Azmi, S.Sos akan menghadiri undangan PT. PELINDO I (persero) pada Senin (11/3) di Kantor Pusat PT. PELINDO I Medan.

“Ya benar, Senin besok saya dan kasubag. kerjasama akan hadir memenuhi undangan tersebut di kantor pusat PT. PELINDO I Medan”. Jawab Rektor dalam sambungan telepon kepada Redaksi Teraju UMRAH.

Saat ditanya mengenai prestasi yang diraih oleh enam mahasiswa tersebut, Rektor UMRAH sangat mengapresiasi sekali. Hal tersebut dapat dirasakan dari percakapan sambungan telepon antara Rektor dan Redaksi Teraju UMRAH, Sabtu (9/3).

“Saya sangat apresiasi sekali buat enam orang mahasiswa kita itu, sebab magang bersertifikat PT. PELINDO ini adalah salah satu program yang bergengsi. Untuk dapat mengikuti magang ini mahasiswa harus mengikuti tahapan seleksi terlebih dahulu. Bersaing dan berkompetisi terlebih dahulu dengan Mahasiswa Perguruan Tinggi lainnya”. Ungkap Prof. Akhlus dalam sambungan teleponnya.

(Rendi/Humas)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 Universitas Maritim Raja Ali Haji