Dr. Syuzairi saat dikalungi kalung jabatan oleh Rektor UMRAH Prof. Akhlus (F-Rendi/Humas)

DOMPAK – Pelantikan pejabat kembali digelar oleh Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH). Kali ini pelantikan yang dilaksanakan adalah pelantikan Dekan Fakultas Ekonomi dan Wakil Dekan I Fakultas Teknik.

Dr. Mohammad Syuzairi, M.Si sebelumnya Pejabat Eselon aktif di Pemerintah Kota Batam sebagai Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan kini resmi menjabat Dekan Fakultas Ekonomi UMRAH menggantikan Drs. H. Muhammad Idris DM, MM, M.Si.

Pelantikan tersebut dilaksanakan pada Senin (18/2) di Ruang serbaguna gedung rektorat UMRAH, Dompak dipimpin langsung oleh Rektor UMRAH Prof. Dr. Syafsir Akhlus, M.Sc serta disaksikan oleh dua pejabat UMRAH lainnya yakni Wakil Rektor II Agus Sutikno, SP, M.Si dan Dekan FKIP Dr. Abdul Malik, M.Pd.

Selain Dr. Syuzairi, Rektor juga melantik Wakil Dekan I FT UMRAH yakni Sapta Nugraha, ST, M.Eng menggantikan Eka Suswaini, ST, MT.

Dr. Mohammad Syuzairi, M.Si dan Sapta Nugraha, ST, M.Eng saat diambil sumpah jabatan (F-Rendi/Humas)

Dalam sambutannya lagi-lagi Rektor menyampaikan bahwa dalam institusi atau sebuah birokrasi pergantian atau promosi jabatan adalah suatu hal yang wajar. Karena semua dilakukan berdasarkan hasil analisis jabatan serta tingkat kepentingan dan kebutuhan sebuah organisasi atau institusi tersebut.

“Pada kesempatan ini untuk kesekian kalinya saya sampaikan dan saya tekankan bahwa dalam institusi atau sebuah birokrasi, pergantian atau promosi jabatan adalah suatu hal yang wajar. Karena semua dilakukan berdasarkan hasil analisis jabatan serta tingkat kepentingan dan kebutuhan sebuah organisasi atau institusi tersebut”. Ucap Prof. Akhlus dalam sambutannya.

Pejabat di lingkungan UMRAH saat menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Dekan FE dan Wakil Dekan I FT UMRAH (F-Rendi/Humas)

Hadir juga sebagai undangan dalam acara pelantikan tersebut Dekan FISIP Dr. Oksep Adhayanto, Dekan FT Ibnu Kahfi, Kepala LP3M Dr. Viktor Amrifo, Kepala BUPK Edison, M.B.A serta beberapa pejabat di lingkungan UMRAH lainnya.

(Rendi/Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here