Connect with us

Berita Utama

106 calon Wisudawan FKIP UMRAH di Yudisium

Published

on

DOMPAK – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) menggelar yudisium dan ramah tamah, Jumat (1/3) di auditorium kampus UMRAH DOMPAK.

Yudisium tahun ini diikuti oleh 106 mahasiswa lulusan yang berasal dari lima program studi yang ada di Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) yaitu 25 orang mahasiswa Pendidikan Biologi, 22 orang mahasiswa Pendidikan Matematika, 15 orang mahasiswa Pendidikan Kimia, 21 orang mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris dan 23 orang mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Dr. H. Abdul Malik, M.Pd Dekan FKIP UMRAH menerangkan bahwa ada 5 Pemuncak yudisium Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan kali ini, yaitu Ratna dari Pendidikan Bahasa Inggris dengan IPK 3,93, Nila Riqotul Fuadah dari Pendidikan Matematika dengan IPK 3,86, Ari Andesta Mirwanda dari Pendidikan Kimia dengan IPK 3,68, Oktaviani Dwi Putri dari Pendidikan Biologi dengan IPK 3,67, dan Andika dari Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dengan IPK 3,65. Maka Pemuncak Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan di raih oleh Ratna dari program studi Pendidikan Bahasa Inggris dengan IPK 3,93 dengan predikat lulusan cumlaude dengan masa studi tujuh semester.

Kontributor: Marta Mariani Purba (FKIP) | Editor: Rendi (Humas UMRAH)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 Universitas Maritim Raja Ali Haji