SEMARANG – Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) selenggarakan malam puncak Anugerah Humas PTN dan LLDikti 2018 pada Kamis (3/1) di Universitas Diponegoro, Semarang.

Anugerah Humas ini dilombakan sesuai kategorinya dan diklasifikasikan berdasarkan jenis perguruan tinggi negeri ataupun lembaga dibawah naungan Kemenristekdikti. Mulai dari PTN BH, PTN BLU, PTN B, Politeknik dan LLDikti.

UMRAH sendiri berhasil meraih peringkat Harapan 1 kategori Media Sosial dari 36 PTN Baru.

Anugerah itupun diterima langsung oleh Rektor UMRAH Prof. Dr. Syafsir Akhlus, M.Sc.

Saat dihubungi oleh Awak Teraju, Rektor UMRAH merespon dengan penuh gembira sembari menyampaikan harapannya untuk Humas UMRAH kedepannya.

“Iya mantap, ini sebagai awal yang baik. Semoga prestasi Humas UMRAH lebih baik lagi kedepannya”. Ujar Prof. Akhlus kepada Awak Teraju UMRAH.

Dikesempatan yang sama Awak Teraju juga berhasil menghubungi Wakil Rektor II Agus Sutikno dan Humas UMRAH Rendi A. Saputra untuk diminta keterangan secara langsung terkait Anugerah Humas tersebut.

“Iya UMRAH telah berhasil meraih 1 prestasi lagi, yakni Anugerah Humas PTN & LLDikti 2018 dari Kemenristekdikti. Kedepannya kita genjot lagi agar hasilnya lebih baik lagi”. Ungkap Agus Sutikno kepada Awak Teraju UMRAH.

“Benar kita telah meraih Anugerah Humas PTN dan LLDikti 2018 dari Kemenristekdikti. Ini adalah sebuah anugerah yang diberikan dari hasil penilaian yang ketat, penilaiannya telah dimulai sejak bulan Agustus – Desember 2018 lalu berdasarkan portofolio yang telah kita kirimkan kepada panitia di Kemenristekdikti”. Ungkap Rendi (Humas UMRAH).

Turut hadir pada malam puncak Anugerah Humas PTN & LLDikti 2018 tersebut Wakil Rektor II Agus Sutikno, SP, M.Si dan Humas UMRAH Rendi A. Saputra.

(Kontributor/Awak Teraju UMRAH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here