Adi Agus Setiawan (lulusan FISIP UMRAH) saat akan diwawancarai Awak Teraju UMRAH. (F. Rendi/Humas)
Adi Agus Setiawan (lulusan FISIP UMRAH) saat akan diwawancarai Awak Teraju UMRAH. (F. Rendi/Humas)

DOMPAK – Terkait agenda pengambilan Ijazah dan Transkrip Nilai bagi wisudawan ke-XI UMRAH yang baru saja diwisuda pada tanggal 15 September 2018 lalu, Awak Teraju juga coba mewawancarai beberapa wisudawan ke-XI UMRAH yang tengah asik mengantri menunggu giliran untuk mengambil ijazahnya.

Saat ditemui oleh Awak Teraju, Adi Agus Setiawan (lulusan FISIP UMRAH) tampak menunjukkan ekspresi gembiranya. Sambil duduk menunggu antrian Adi dengan senang hati menyambut Awak Teraju untuk diwawancarai.

“Apresiasi sekali untuk Manajemen UMRAH khususnya BAKK dalam hal pembagian Ijazah dan Transkrip Nilai ini, saya salut karena ada kemajuan yang signifikan tidak harus menunggu lama kami sudah dapat mengambil Ijazah kami. Alhamdulillah tidak sampai satu bulan ya” Ungkap Adi dengan penuh gembira.

Saat ditanya oleh Awak Teraju apakah ada niatan untuk mengikuti seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang sedang berlangsung saat ini? Dengan penuh rasa yakin Adi lebih memilih untuk melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“InsyaAllah saya belum terpikir untuk mengikuti seleksi CPNS tahun ini, karena saya lebih tertarik untuk melanjutkan studi saya ke jenjang berikutnya”. Jawab Adi kepada Awak Teraju

Uji Rotoni yang juga wisudawan ke-XI UMRAH (prodi biologi) asal Kabupaten Natuna saat diwawancarai Awak Teraju juga tampak senang.

Saat ditanya apakah anda merasa senang bisa terima Ijazah dan Transkrip Nilai hari ini?

“Ya pak saya merasa senang karena sudah bisa mengambil Ijazah. Tidak perlu menunggu lama lagi, apalagi seperti saya ini yang jauh di Natuna”. Ungkapnya

“Tidak sampai satu bulan kami sudah bisa mengambil Ijazah dan Transkrip Nilai, jadi tidak perlu kami bolak-balik Natuna Tanjungpinang”. Tambahnya lagi.

(Rendi/Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here