Dompak-Universitas Maritim Raja Ali Haji akan mewisuda 342 lulusan. Prosesi Wisuda ini akan digelar pada Sabtu (24/3) di Aula Kantor Gubernur, Gedung Wan Seri Beni, Dompak.

Menurut Aan Wahyudi, Plt Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAKK) UMRAH, wisuda UMRAH ini merupakan wisuda kesepuluh.

“Wisuda kali ini merupakan wisuda kesepuluh UMRAH. Terhitung dari 2010 hingga sekarang, UMRAH telah memiliki 5249 lulusan yang sudah pula mengabdikan diri di dalam pemerintahan mahupun swasta” Jelasnya.

“342 wisudawan nanti merupakan lulusan Program Sarjana Strata-1 dari lima fakultas yang ada di UMRAH, dengan rincian 33 lulusan Fakultas Teknik, 54 lulusan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan, 49 lulusan  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 61 lulusan Fakultas Ekonomi, dan 145 lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. Dari 342 lulusan itu, ada 18 orang yang mendapatkan predikat Cumlaude” Sambung Aan dengan senyum kebanggaan.

Di kesempatan ini, Aan, menyampaikan tahniah kepada semua lulusan, semoga gelar yang didapat merupakan awal yang baik untuk masa depan yang cerah. Dan Tak lupa juga kami ucapkan selamat kepada keluarga serta handai  taulan yang senantiasa mendukung lulusan untuk keberhasilan yang diraih. (humas)

Berikut jumlah Lulusan pada masing-masing jurusan:

Teknik Elektro : 9
Teknik Informatika : 24
Ilmu Kelautan : 22
Manajemen Sumberdaya Perairan : 24
Budidaya Perairan : 3
Teknologi Hasil Perikanan : 5
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia : 13
Pendidikan Bahasa Inggris : 11
Pendidikan Biologi : 6
Pendidikan Kimia : 12
Pendidikan Matematika : 7
Akuntansi : 41
Manajemen : 18
Ilmu Administrasi Negara : 46
Ilmu Pemerintahan : 57
Sosiologi : 41
Ilmu Hukum : 1

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here