Rektor Lantik Dekan FISIP dan Beberapa Pejabat di Lingkungan UMRAH

0
510
Foto Pengambilan Sumpah Jabatan (F. Rendi - Humas)
Foto Pengambilan Sumpah Jabatan (F. Rendi - Humas)

DOMPAK – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) kembali laksanakan pelantikan pejabat. Kali ini pejabat yang dilantik adalah Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Staf Khusus Rektor Bidang Tata Kelola Organisasi dan Kerjasama, Sekretaris LP3M, Pejabat Administrator Bagian Kemahasiswaan dan Kerjasama, Pejabat Administrator Bagian Umum dan Tata Usaha Fakultas Ekonomi, Pejabat Pengawas Sub bagian Kemahasiswaan, Pejabat Pengawas Sub bagian Keuangan, Pejabat Pengawas Sub bagian Akademik dan Pejabat Pengawas Sub bagian Evaluasi dan Statistik.

Pelantikan pejabat di lingkungan UMRAH ini dilaksanakan di Gedung Auditorium UMRAH Dompak, Selasa (18/9) oleh Rektor UMRAH Prof. Dr. Syafsir Akhlus, M.Sc.

Adapun para pejabat yang dilantik yakni Dekan FISIP Dr. Oksep Adhayanto, S.H, M.H. menggantikan Bismar Arianto, S.Sos, M.Si yang seyogyanya akan melaksanakan tugas belajar. Staf Khusus Rektor Bidang Tata Kelola dan Kerjasama diisi oleh Pery Rahendra Sucipta, S.H, M.H. menggantikan Oksep Adhayanto. Sekretaris LP3M diisi oleh Henky Irawan, S.Pi, MP, M.Sc (Ka. Labor. Riset FIKP) menggantikan Alfiandri, S.Sos, M.Si yang sedang menempuh tugas belajar. Pejabat Administrator (kabag) Kemahasiswaan dan Kerjasama diisi oleh Sarkisdin, S.Pd. Pejabat Administrator (kabag) Umum dan TU Fak. Ekonomi diisi oleh Jumaiza Farida, S.E, Ak menggantikan Suzi Kurniasari, S.Pd. Pejabat Pengawas (kasubag) Kemahasiswaan diisi oleh Nurlaila, S.E. menggantikan Jimmy Juzandra, S.T. Pejabat Pengawas (kasubag) Keuangan diisi oleh Hary Wibowo, S.E. menggantikan Jumaiza Farida yang naik menjadi Kabag Umum TU Fak. Ekonomi. Pejabat Pengawas (kasubag) Akademik diisi oleh Budi Primulia, S.T. yang menggantikan Nurlaila. Pejabat Pengawas (kasubag) Evaluasi dan Statistik Darsono, S.Sos yang menggantikan Alinafiah, S.Sos, M.H.

Pada sambutannya Rektor UMRAH Prof. Akhlus menekankan kepada para pejabat dilantik agar segera laksanakan tugas yang baru diamanahkan.

“Kami selaku pimpinan UMRAH meminta kepada saudara-saudara sekalian agar dapat segera laksanakan tugas yang baru diamanahkan dengan sebaik-baiknya. Bekerjalah dengan cerdas, cepat dan tuntas. Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat yang telah mendedikasikan diri selama ini, atas segala jasa-jasanya. Semoga menjadi amal kebaikan saudara-saudara sekalian”. Ujar Prof. Akhlus dalam sambutannya

“Sekali lagi saya tekankan kepada Suadara yang dilantik untuk dapat mengambil peran aktif dan bekerja dengan sungguh-sungguh”. Sebagaimana pantun yang setiap saat di pelantikan saya sampaikan.

Kalau Nak tau arti sahabat
Lihatlah kisah Hang Tuah dan Hang Jebat
Kalau nak tau kualitas Pejabat
Lihatlah apa yang dia buat

(Prof. Akhlus)

Dikesempatan yang sama, saat ditanya apakah pelantikan pejabat di UMRAH telah digodok di BAPERJAKAT? Wakil Rektor II Agus Sutikno, SP, M.Si yang juga Ketua BAPERJAKAT UMRAH dengan tegas menjawab bahwa Para Pejabat UMRAH yang dilantik semuanya sudah dibahas dan diputuskan melalui Rapat BAPERJAKAT UMRAH.

(Rendi/Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here