Rabu Pelamar CPNS UMRAH Tahun 2018 jalani Tes SKD

0
94

TANJUNGPINANG – Masih seputar seleksi CPNS 2018, Jadwal tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk pelamar CPNS Kemenristekditi telah keluar. Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh BKN Pusat untuk pelamar Kemenristekdikti unit kerja Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) akan dilaksanakan pada Rabu 7 November 2018 di CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre, Kota Tanjungpinang.

Info tersebut juga dibenarkan oleh Ketua Pansel Lokal CPNS UMRAH Tahun 2018 Agus Sutikno, SP, M.Si.

“Baru saja informasinya masuk ke kita, berdasarkan surat nomor 4791/A.A2/KP/2018 tentang pengumuman panitia seleksi pengadaan CPNS Kemenristekdikti bahwa untuk pelamar CPNS Kemenristekdikti khususnya UMRAH akan jalani tes SKD hari Rabu esok tanggal 7 November 2018 di CK Tanjungpinang Hotel & Convention Hotel”. Jawab Agus Sutikno saat dihubungi awak Teraju UMRAH.

“Untuk detail jadwal tesnya kita dapat di sesi II dan sesi III. Dimana sesi II akan jalani tes SKD mulai dari jam 10.00 – 11.30 WIB sedangkan sesi III dimulai jam 12.30 – 14.00 WIB”. Terang Agus saat ditanya detail jadwal tes SKD tersebut.

Berapa lama waktu ujian SKD yang akan dijalani oleh para pelamar CPNS tersebut?

“Mereka akan diberi waktu selama 90 menit untuk jalani tes SKD tersebut dengan menjawab soal-soal secara online melalui perangkat komputer yang telah disediakan. Dan saya himbau juga kepada seluruh pelamar CPNS 2018 ini untuk hadir 60 menit sebelum ujian dimulai, karena para pelamar wajib registrasi terlebih dahulu”. Ujar Agus Sutikno menjelaskan kepada awak Teraju UMRAH.

(Rendi/Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here