Jajaran Pengurus UKM UKMI Bahrul Ulum Foto bersama Wakil Rektor I Prof. Rayandra Asyhar dan Dewan Pembina
Jajaran Pengurus UKM UKMI Bahrul Ulum Foto bersama Wakil Rektor I Prof. Rayandra Asyhar dan Dewan Pembina

DOMPAK – Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Bahrul Ulum UMRAH mengadakan pelantikan sekaligus Rapat Kerja pengurus baru UKMI Bahru Ulum UMRAH periode 2018-2019 di Gedung Bulang Linggi Arsip Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau yang dilantik langsung oleh Wakil Rektor I Prof.Dr.rer nat. H. Rayandra Asyhar, M.Si.

Pelantikan UKMI BU UMRAH dilaksanakan pada hari Ahad (16/9) pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan dengan rapat kerja pengurus. Pelantikan dan rapat kerja tersebut dihadiri juga oleh pembina UKMI BU Tri Apriadi, S.Pi., M.Si. Ketua UKMI Bahrul ‘Ulum periode 2017/2018 Rian Hidayat S.IP dan Para perwakilan dari masing-masing LDF yang ada di lima Fakultas.

Pada pelantikan ini Pengurus UKMI BU mendapat antusias dan suport yang luar biasa dari Prof. Ray sesuai dengan salah satu kalimat pada sambutannya, yakni “Seharusnya UKMI BU sebagai organisasi Islam memiliki peran penting dalam pembentukan karakter bagi masyarakat kampus. Karena peran UKMI BU dapat membawa keberhasilan seseorang dalam lingkup apapun baik berorganisasi di kampus, maupun di dunia luar”.

Tidak hanya itu, Orasi yang luar biasa juga disampaikan oleh Ketua UKMI BU Bhakti Ami Putra beliau berkata “Jangan anggap sepele peran kita di UKMI dan LDF ini, walaupun kecil, tapi kita tetap memberi arti. Jangan biarkan jabatan membuat kita memcahkan ukhuwah antar sesama kita. Jangan pernah menganggap tanpa kita UKMI akan baik-baik saja, justru dengan adanya kitalah UKMI akan baik-baik saja”.***


#Dekatdanbersahabat

Kontributor: Media UKMI BU
Editor: Rendi (Humas UMRAH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here