Foto Bersama Pengurus LDF Al Fatih, Dekan FT, Dekan FIKP, Ustad Salman Al-Jugjawi dan Rombongan

Humas_UMRAH. Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) KMM Al Fatih Fakultas Teknik UMRAH gelar Kajian Islam Fakultas Teknik bersama Ustad Salman Al-Jugjawi (mantan anggota Band Sheila On 7) di Mesjid Bahrul Ulum UMRAH, Senggarang (23/3).

Yovi Fortrano Kurniawan, Kordinator acara, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama muslim terkhusus civitas akademika fakultas teknik.

“Awalnya yang menginisiasi untuk mendatangkan Ustad adalah Pak Hendra (Dosen FT). Kemudian ide ini disambut oleh kawan-kawan, karena kami yakin bahwa manusia masih ada kesempatan untuk memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Allah Swt. Ditambah lagi, jujur saja, kami salut dengan perjuangan Ustad dalam usahanya untuk hijrah. Bayangkan saja, beliau rela mengundurkan diri dari grup band ternama yang telah membesarkan namanya hanya untuk berjuang di jalan Allah Swt” Tambah Yovi.

“Kami sangat berterimakasih kepada Ustad dan rombongan yang sudi hadir memenuhi undangan kami. Alhamdulillah, berkat Ustad dan rombongan, suasana kerohanian di kampus terasa lebih hidup lagi. Kami juga berharap, semoga kajian ini dapat bermanfaat bagi semua. Dan yang paling penting, kita semua mendapatkan ridho dari Allah Swt” Harap Yovi.

Hendra Kurniawan, Dosen Fakultas Teknik, melalui pesan Whatsapp (WA) mengatakan, “Kebetulan saya kenal dengan Ustad Salman. Atas izin yang diberikan Pak Kahfi (Dekan Fakultas Teknik, Pembina LDF KMM FT), saya bantu menghadirkan Pak Ustad. Saya bangga atas kinerja LDF KMM Al Fatih. Semoga mereka mampu membuat kegiatan-kegiatan serupa di masa mendatang lebih baik lagi. Kajian-kajiannya diperbanyak. Ada atau tanpa Ustad sesama mahasiswa juga bisa saling sharring. Syabas!” Tutup Hendra.

Dalam dakwahnya, Ustad Al-Jugjawi berpesan agar selalu menjaga lisan dan perbuatan. Karena hanya dengan begitu, seorang muslim akan menjadi lebih dekat kepada Allah Swt.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here