Dompak – Sabtu (24/3) Wisuda Ke 10 Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) yang diikuti oleh 342 wisudawan tampak berjalan lancar dan sukses. Dimulai dari persiapan hingga acara puncak, tak kalah penting sosok seorang Ketua DWP UMRAH adalah salah satu orang yang fokus dengan kesuksesan acara tersebut.

Riza Akhlus Ketua DWP UMRAH yang dilihat selalu ada disetiap momen baik itu disaat persiapan acara maupun puncak acara wisuda ke 10 UMRAH. Bisa dikatakan pagi, siang dan malam saat panitia sibuk mempersiapkan acara di gedung Balairung Wan Seri Beni, sosok ibu dari tiga orang anak ini juga ikut hadir di tengah-tengah kesibukan panitia.

“Rasa pedulinya yang buat kami semangat bekerja” ujar seorang staf UMRAH yang tergabung di dalam kepanitiaan. “Salut dengan Bu Riza, secara beliau seorang istri pejabat nomor satu di UMRAH tapi mau turun langsung untuk melihat dan turun tangan dalam persiapan acara ini. Beliau benar-benar sosok Ibu yang mengayomi”. Tambah seorang staf lainnya.

Pada saat acara wisuda ke 10 UMRAH selesai, tampak sosok Ketua DWP UMRAH jalan berkeliling di sekitar Gedung Balairung Wan Seri Beni. Aktivitas unik yang dilakukannya yaitu menghampiri siapapun panitia dan pengisi acara tersebut untuk berfoto selfie.

“Ini adalah hadiah dan bentuk apresiasi saya kepada Panitia dan Pengisi acara, tanpa mereka acara ini tidak akan berjalan sukses. Ujar Riza Akhlus sambil melempar senyum annya. (HUMAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here