DOMPAK – Sempena Dies Natalis ke-10, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UMRAH melaksanakan serangkaian lomba untuk merayakan Satu Dekade berdirinya, Senin (14/5). Berbagai lomba dilaksanakan di halaman gedung FISIP UMRAH.

Pada kesempatan ini, dalam sambutannya Dekan FISIP UMRAH Bismar Arianto, S.Sos, M.Si menjelaskan bahwa Dies Natalis Ke 10 FISIP UMRAH tepatnya jatuh pada tanggal 14 Januari lalu, Namun hanya dirayakan dengan cara yang sederhana yakni dengan mengadakan doa selamat dan family gathering di lingkungan Dekanat dan Dosen FISIP UMRAH tanpa melibatkan Mahasiswa dan Alumni berhubung sedang libur semester.

“Ini adalah proses memeriahkan kegiatan Dies Natalis Ke 10 FISIP UMRAH, karena ulang tahun FISIP itu bertepatan pada tanggal 14 Januari lalu. Pada saat itu sudah kita lakukan serangkaian kegiatan namun dengan cara yang sederhana yaitu kegiatan doa selamat, family gathering dan kegiatan sosial lainnya. Namun belum mampu melibatkan Mahasiswa serta Alumni berhubung sedang libur semester”. Ungkap Bismar dalam Sambutannya.

“Nah pada kesempatan inilah kita coba lengkapi kemeriahan Dies Natalis Ke 10 FISIP UMRAH dengan mengadakan berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh unsur Civitas Akademika baik itu dari unsur Dosen, Mahasiswa maupun Alumni”. Tambahnya.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Wakil Rektor II UMRAH Agus Sutikno, SP, M.Si. Dalam sambutannya Wakil Rektor II sangat mengapresiasi dan ikut memanjatkan doa terbaiknya untuk FISIP UMRAH itu.

“Atas nama pimpinan UMRAH kami sangat apresiasi atas kegiatan Dies Natalis yang luar biasa ini karena FISIP UMRAH telah dan akan melaksanakan sekian serangkaian kegiatan. Intinya tujuan dari pada Dies Natalis ini adalah menjalin komunikasi yang baik antara Alumni, antara Mahasiswa, Dosen, Pegawai dan seluruh Civitas Akademika FISIP UMRAH ini”. Ungkap Agus Sutikno dalam Sambutannya mewakili Rektor UMRAH.

“Kami berharap FISIP menjadi salah satu Fakultas yang Terbilang, Cemerlang dan Unggul di Universitas Maritim Raja Ali Haji ini”. Tambah Agus Sutikno sekaligus mengakhiri sambutannya.

(HUMAS)

Dokumentasi Acara:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here